Look at Me (Prolog)

Title : Look at Me

Author : Park Kyuna

Genre : AU | Drama | Romance | Sad

Main cast : Park Chanyeol & Im Yoona

Other cast : Son Seungwan | Park Sooyoung | Kim Taeyeon | Kwon Yuri | Park Jungsoo | Cho Kyuhyun | Zhang Yixing | Oh Sehun

Rating : Teen (bisa berubah sewaktu-waktu)

Length : Chaptered

.

.

.

.

“Harus berapa kali kubilang, Eomma? Aku tidak mau dijodohkan.”

“Daripada kau meratapi nasib dengan perselingkuhan si Kim Jisoo itu, lebih baik kau menikah dengan pilihan Eomma. Lagipula kalian waktu kecil suka bermain bersama-sama.”

.

“Besok keluarga teman Eomma mengajak kita untuk makan malam, kau mau ikut kan?”

“Apapun itu kau harus menjawab ‘iya’ sayang.”

.

“Jangan menatapku seperti itu, aku tidak suka.”

“Sopan sedikit!”

.

“Jadi, kapan kita mau melangsungkan pernikahannya?”

“Bulan depan saja bagaimana?”

“Apa-apaan itu Eomma? Tidak adil.”

“Tidak ada salahnya kalian menikah, dan lagi kalian kan pasti akan selalu bertemu diatas ranjang setelah menikah nanti.”

.

“Kita tidak akan tidur sekamar kan?”

“Kau pikir aku mau berbagi kamar denganmu?”

.

“Aku tidak bisa mengerjakan tugas ini, tolong bantu aku.”

“Kau kan jurusan Manajemen, kenapa tidak bisa mengerjakannya?”

“Kau tahu kalau aku terpaksa mengambil jurusan ini demi Appa, kenapa masih bertanya?”

“Tapi setidaknya kau mengerti, kenapa harus selalu aku yang mengerjakannya?”

.

“Kau ini bodoh atau apa? Sedang apa kau disini?”

“A-aku lupa jalan pulang…”

“Kenapa tidak menelepon Eomma? Appa? Atau meneleponku? Kau tahu aku kembali dimarahi oleh Eomma karena kau. Bisakah sekali saja kau tidak membuatku kesal?”

.

“Ssssst~ uljima… aku minta maaf membentakmu tadi, aku tidak sengaja…”

“Tapi itu memang benar, aku selalu menyusahkanmu… maaf.”

“Aku tidak merasa seperti itu, aku hanya…”

“..Khawatir..”

TBC

4 thoughts on “Look at Me (Prolog)

Leave a Reply

